oleh

Ali Mazi Dijadwalkan Kunker Perdana di Momentum HUT Mubar

PENASULTRA.COM, MUNA BARAT – Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Muna Barat, 9 Oktober 2018.

Kepala Bagian Humas Muna Barat, Abdin mengatakan momentum yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Mubar ini akan menjadi momentum bagi Gubernur Sultra untuk meninjau perkembangan pembangunan infrastruktur, pariwisata dan ekonomi kerakyatan di Mubar.

Menurut Abdin, Gubernur Ali Mazi yang datang bersama Ibu Agista Ariani dan rombongan akan dijemput di Bandara Sugi Manuru Guali.

Baca Juga:  Besok, LA Akan Laporkan AMS ke Mabes Polri

“Kami akan menjemput beliau dengan melakukan berbagai macam pertunjukan baik itu tari-tarian dan lain-lain”, ucapnya.

Selain mendampingi Gubernur, Ibu Agista Ariani juga dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke kampung-kampung tenun di Kecamatan Barangka Mubar.

Ia mengungkapkan pihaknya akan memberikan surprise untuk pak gubernur. Namun itu masih dirahasiakan. Pemberian surprise kepada Ali Mazi itu merupakan penghargaan, karena menurutnya kunjungan perdana Ali Mazi adalah suatu kehormatan bagi masyarakat Mubar.

Baca Juga:  Ali Mazi Duga Ada Provokator Dalam Proses Pemilihan Wakil Wali Kota Kendari

Abdin berharap, kunjungan perdana Ali Mazi ini dapat menjalin kolaborasi antara Pemprov dan Pemda Mubar dalam mendorong percepatan pembangunan di Wilayah Mubar.

“Mudah mudahan pak gubernur bisa memprioritaskan program pemprov untuk Mubar sehingga kita bisa maju sejajar dengan daerah lain,” harapnya.(b)

Penulis: Zulfikar
Editor: Kasmilahi

NEWS FEED