oleh

Ali Mazi Porsikan Bantuan 358 Rumah Untuk Warga Mubar

PENASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi memporsikan bantuan 358 rumah untuk warga Muna Barat.

Program bantuan Pemprov ini kata dia masuk menjadi salah satu program seratus hari kepemimpinannya bersama Wakil Gubernur Lukman Abunawas.

“Program kerja 100 hari saya akan tempatkan pertama di Mubar. Kita programkan kurang lebih 358 rumah,” kata Ali Mazi saat menyampaikan sambutan pada acara ramah tamah hari ulang tahun (HUT) Mubar ke-4 di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Muna Barat (Mubar), Selasa 9 Oktober 2018.

Baca Juga:  Bappeda Mubar Targetkan RTRW Rampung Tahun Ini

Bantuan perumahan ini kata dia, bukan karena dirinya mendapatkan suara 72 persen di Mubar pada saat pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra 27 Juli lalu. Namun karena apresiasinya terhadap Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada yang selalu bekerja keras memikirkan kesejahteraan masyarakatnya.

Ali Mazi mengapresiasi terobosan Rajiun yang sukses membangun jalur jalan lingkar sepanjang 36 kilo dengan luas 25 meter.

“Ini untuk memudahkan aktifitas masyarakat. Saya merasa bangga kepada bupati Mubar. Dia brilian. Saya kira Mubar akan menjadi contoh bagi 15 bupati dan dua walikota di Sultra,” puji Ali Mazi.

Baca Juga:  Sultra Mulai Buka Jalur Ekspor Hasil Perikanan Ke Singapura

Ali Mazi juga meminta, masyarakat ikut bahu-membahu mendukung pembangunan di Sultra.

“Saya dan wakil saya Lukman Abunawas megucapakan timakasih atas amanahnya untuk memimpin Sultra. Inysa Allah saya akan amanah. Mari dukung kami berdua untuk membangun daerah ini yang begitu kaya dan bisa bersaing dengan daerah lain di indonesia,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kas

NEWS FEED