Alumni STM Raha Beri Bantuan Pembangunan Masjid di Desa Liabalano

PENASULTRA.COM, MUNA – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) STM Raha / SMKN 2 Raha menggelar kegiatan reuni akbar pada Sabtu-Minggu (2-3 Juli 2022). Kegiatan reuni akbar tersebut dirangkaikan dengan bakti sosial (Baksos) di Masjid Al-Mangka Desa Liabalano Kecamatan Kontunaga, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pada kesempatan itu, IKA STM Raha / SMKN 2 Raha memberikan donasi berupa material dan uang tunai  kepada panitia pembangunan Masjid Al-Mangka pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Dimana, Masjid Al- Mangka sedang dalam proses pembangunan oleh panitia, sejak beberapa tahun lalu dan ntuk memperlancar proses pembangunannya membutuhkan uluran dana dari para dermawan.

Kata Ketua Panitia Reuni STM Raha, Asrullah yang menyerahkan bantuan tersebut mengatakan bahwa dana yang diberikan ke panitia pembangunan Masjid berasal dari sumbangan sejumlah alumni.

“Harapannya dapat memperlancar proses pembangunan masjid, dan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian para alumni STM,” ujar Asrullah saat menyerahkan bantun.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Mangka, La Ode Basitele mengucapakan terima kasih kepada para alumni STM Raha yang telah memberi bantuan baik berupa uang tunai maupun material, guna penyelesaian pembangunan Masjid Al-Mangka.

“Insya Allah bantuan ini akan dimanfaatkan dengan baik. Terima kasih, semoga Allah membalasnya dengan kebaikan,” ungkapnya.

Untuk diketahui selain memberikan bantuan di Mesjid Al-Mangka Alumni STM Raha juga akan melakukan kegiatan reuni dan jalan santai yang akan dilaksanakan pada Minggu, 3 Juli 2022.

Editor: Husain