ASR Bersama Gerindra Sultra Gelar Vaksinasi Gratis untuk Masyarakat Kolaka

PENASULTRA.COM, KOLAKA – Organisasi sosial kemasyarakatan binaan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yakni Aku Sahabat Rakyat (ASR) terus berupaya membantu pemerintah dalam pencegahan dan pemberantasan Covid-19.

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan upaya membantu pemerintah itu, ASR dan Partai Gerindra menggelar vaksinasi Covid-19 gratis untuk masyarakat Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu 20 November 2021.

Sebelumnya, ASR dan Partai Gerindra juga menggelar vaksinasi Covid-19 gratis untuk masyarakat Kota Kendari dan Kota Baubau beberapa  waktu lalu.

Di Kolaka, Vaksinasi digelar di depan Rumah Adat Mekongga yang diikuti oleh ratusan masyarakat.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, ASR bersama Gerindra bekerjasama dengan tenaga kesehatan yang menyediakan Vaksinasi sebanyak 350 dosis yang terbagi dalam dua dosis, yaitu dosis 1 dan 2.

Sebelum melaksanakan Vaksinasi, masyarakat Kolaka terlebih dahulu mengikuti jalan sehat bersama Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka beserta Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar dan sejumlah Pengurus DPD Partai Gerindra Sultra, dan DPC Kabupaten Kolaka, serta relawan ASR. Turut hadir juga Wakil Bupati Kolaka, Jayadin dan Ketua DPRD Kolaka Syaifullah.

Andi Sumangerukka dalam sambutannya mengatakan, kedatangan dirinya di Kabupaten Kolaka merupakan kali ke 3 setelah dirinya pensiun dari Pangdam XIV/Hasanuddin.

“Ini bagian dari komitmen saya, setelah diberikan gelar Anakia, oleh karena itu kehadiran saya ialah ikatan batin saya dengan masyarakat Kolaka,” ujarnya.

Diketahui, jalan santai yang digelar bertabur hadiah untuk masyarakat, dua diantaranya ialah dua unit motor masing-masing dari ASR dan Gerindra.

Editor: Andri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *