Komunitas Petani di Konsel Ucapkan Ikrar Setia Mendukung Andi Sumangerukka

Pena Politik648 views

PENASULTRA.COM, KONSEL – Langkah Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka untuk menjadi 01 Sulawesi Tenggara (Sultra), semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat dari seluruh pelosok masyarakat Sultra.

Di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), khususnya masyarakat pada tiga Kecamatan yakni, Kecamatan Tinanggea, Lalembuu, dan Basala yang tergabung dalam komunitas petani menyatakan ikrar kesungguhan untuk ikut berjuang memenangkan pria yang akrab disapa ASR tersebut.

Salah satu perwakilan komunitas petani Kabupaten Konsel, Minsar, yang membacakan ikrar mengatakan, ada lima poin yang menjadi ikrar setia para petani kepada ASR.

Pertama, meminta kepada ASR untuk bersedia menjadi Calon Gubernur Sultra. Selanjutnya, komunitas petani Kabupaten Konsel siap memenangkan ASR menjadi nahkoda di Bumi Anoa.

“Kami dari komunitas petani Kabupaten Konsel, menyatakan siap untuk memenangkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka pada Pilgub Sultra mendatang,” ujar Minsar, Selasa, 30 November 2021.

Minsar juga menyatakan, komunitas petani Konsel, khususnya ditiga kecamatan, siap turun dilapangan mengajak masyarakat untuk ikut serta memenangkan ASR di Pilgub Sultra.

“Kami akan berjuang dengan keras agar ASR memenangkan Pilgub Sultra 2024 mendatang,” pungkasnya.

Editor: Andri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *