Malam Inagurasi Psikologi UHO Angkatan 2021 Sukses Terlaksana

PENASULTRA.COM, KENDARI – Mahasiswa Jurusan Psikologi angkatan 2021 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari sukses menyelenggarakan kegiatan inagurasi di Hotel Azizah Syariah Kendari pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Rangkaian acara diawali dengan pembukaan yaitu sambutan dan pengukuhan mahasiswa baru secara simbolis oleh salah satu dosen jurusan Psikologi UHO, Maolana Moh Sah, S.Psi.,M.Si., yang mewakili Ketua Jurusan Psikologi UHO Citra Marhan, SKM., MA.

Dalam sambutannya, Maolana Moh Sah menyampaikan bahwa kegiatan inagurasi ini baru pertama kali  digelar sejak adanya jurusan Psikologi di FKIP UHO pada tahun 2015 lalu. Ia pun mengapresiasi kegiatan yang telah berhasil digelar oleh mahasiswa baru ini.

Menurutnya, mahasiswa Psikologi UHO angkatan 2021 telah menjadi pelopor sejarah dalam perjalanan Jurusan Psikologi UHO. Olehnya itu, ia berharap kegiatan serupa dapat terlaksana setiap tahun dan lebih baik lagi.

“Kita patut berbangga dan memberikan apresiasi kepada mahasiswa Psikologi angkatan 2021 yang telah menjadi pelopor dalam pelaksanaan inagurasi di jurusan Psikologi. Dan kita berharap kedepannya kegiatan ini bisa dikembangkan lebih baik lagi”, kata Maolana dalam sambutannya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa meskipun masih ada kekurangan dalam acara tersebut, namun acara dapat berjalan lancar dan sukses dan tidak mengurangi hikmah dari acara tersebut.

“Ini adalah momen pembelajaran bagi kita semua tentang bagaimana mengemas sebuah kegiatan besar”, jelasnya.

Setelah seremonial pembukaan, acara dilanjutkan dengan penampilan seni dari para mahasiswa baru berupa musik, nyanyi, tarian, paduan suara dan pembacaan puisi. Para mahasiswa dan tamu undangan sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan.

Penulis: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *