Persiapan Panlok Munas Kadin Sudah 70 Persen

Pena Kendari572 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri Indonesi (Kadin) keVIII yang akan di gelar di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tinggal menghitung hari. Panitia Lokal (Panlok) Munas terus mematangkan persiapan dan kin telah mencapai sekitar 70 persen.

“Ketua Kadin tiap saat memonitoring kinerja panitia sehingga persiapan di lapangan makin matang”, ujar Koordinator Media Center Munas Kadin, La Ode Rahmat Apiti, Selasa, 8 Juni 2021.

Lanjut Rahmat, pantia setiap hari standabay di kantor Kadin, dan bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing sehingga panitia kinerja panitia terukur.

“Siang dan malam panitia bekerja. Panlok Munas stanbay 24 jam, sehingga tiap seminggu panitia dicek kesehatannya oleh tim medis internal Kadin Sultra”, jelasnya.

Menurutnya, Munas Kadin merupakan agenda strategis untuk mempromosikan segala potensi yang ada di Sultra pada pentas nasional.

“Berkat komunikasi Ketua Kadin dan suport Gubernur Sultra ke Kadin pusat sehingga Munas direlokasi ke Kendari”, tutupnya.

Penulis: Husain

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *