Relawan ASR Baubau Sosialisasikan Andi Sumangerukka kepada Buruh Gudang Kopra

PENASULTRA.COM, BAUBAU – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kota Baubau terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi terkait dengan pencalonan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai Gubernur  Sulawei Tenggara (Sultra) periode 2024-2029.

Kali ini, relawan ASR Baubau menyambangi dan bersilaturrahmi dengan para buruh gudang kopra di Kelurahan Wale pada Sabtu, 19 Februari 2022

Dalam agenda silaturrahmi tersebut, relawan mememberikan edukasi kepada para pekerja di gudang kopra (jembatan batu) terkait pentingnya memilih pemimpin daerah yang disiplin, tegas dan bijaksana sehingga mampu membangun daerah yang bisa lebih baik dan lebih maju lagi.

“Dalam kesempatan itu, kami juga memperkenalkan bapak Andi Sumangerukka sebagai ketua dewan pembina ASR yang merupakan bakal calon Gubernur Sultra periode 2024-2029,” kata salah satu relawan ASR Baubau, Maryam.

Relawan ASR juga menyerap keluhan dan aspirasi dari para buruh gudang kopra serta mendoakan Andi Sumangerukka dan Partai Gerindra untuk diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mencapai tujuan yang diinginkan dari para komunitas pemuda dan masyarakat Kelurahan Wale.

“Tidak lupa pula kami menyarankan para pemuda agar berhati hati dalam melakulan aktivitas sehari hari dan selalu mengunakan masker,” katanya.

Diakhir kunjungan, relawan ASR mebagikan masker, kalender dan baju untuk para pemuda dan masyarakat Kelurahan Wale yang menjadi tenaga buruh di Gudang Kopra Jembatan Batu.

Editor: Andri