Silaturahmi dengan Masyarakat Andoolo, ASR Sebut Dirinya Ingin Beramal

Pena Politik408 views

PENASULTRA.COM, KONSEL – Ketua Dewan Pendiri Aku Sahabat Rakyat (ASR) Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, bersilaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Potoro, Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggagara (Sultra) pada Minggu, 28 November2021.

Andi Sumangerukka menyampaikan bahwa tujuan berkunjung di Kelurahan Potoro adalah semata-mata untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

“Silaturahmi itu tidak boleh putus, sekarang kita silaturahmi, ke depan juga kita harus silaturahmi, kenapa? karena Allah SWT menjaminkan surga buat kita yang rajin silaturahmi,” ucap Andi Sumangerukka dalam sambutannya.

Selain bersilaturahmi, kedatangan mantan Pangdam Hasanuddin itu juga juga untuk menyapaikan terkait niatnya mencalonkan diri sebagai Gibernur Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2024 medatang. Apabila niat itu mendapatkan restu dari masyarakat, maka ia akan melakukan langkah-langkah selanjutnya.

“Silaturahmi saya lakukan sekarang. Amanahnya itu datang bukan dari saya, tetapi dari masyarakat sekalian,” ucap mantan Danrem 143/HO itu.

Lanjutnya, apabilah diamanahkan menjadi Gubernur Sultra ia hanya ingin beramal dan mengabdi kepada masyarakat.

“Saya ingin beramal, manakala suatu saat saya diberikan amanah sebagai gubernur baru saya berubah, saya akan mengundurkan diri karena jabatan itu yang membuat saya menjadi sengsara, saya lupa tentang diri saya, saya lupa janji saya kepada Allah SWT,” tegasnya

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa ASR itu memberikan bantuan kepada masyarakat Konsel, yakni bantuan pembangunan rumah ibadah, Mesjid, Pura, Gereja, Wihara di beberapa Desa di Konsel.

Selain itu juga, ASR memberikan sumbangan berupa bantuan dana masing masing 30 juta kepada bayi penderita penyakit Hidrosefalus dan juga Dorprize dengan cara undian dengan hadiah utama 2 unit motor.

Editor: Andri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *