Tim Humas Pers Konsel Juarai Ajang Lomba Foto HUT Kemerdekaan RI

Pena Daerah879 views

PENASULTRA.COM, KONAWE SELATAN – Tim Humas Pers Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) berhasil meraih juara satu dalam lomba foto Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia tahun ini yang digelar oleh Pemerintah Daerah.

Pada malam ramah tamah di Rumah Jabatan Bupati Konsel, Sabtu 17 Agustus 2019 malam kemarin, tim Humas Pers Konsel diumumkan sebagai juara pertama karena mengangkat konten “Door Stop Interview Pejabat Negara”.

“Patut kita syukuri, karena ditunjuk jadi pemenang,” ucap Muhammad Taufik, Kabag Humas Konsel usai kegiatan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada tim juri atas penilaiannya yang menempatkan tim kami jadi yang terbaik. Serta ucapan yang sama kepada para staf Humas dan rekan-rekan pers atas kekompakan kerjasamanya. Semoga kinerja menjadi lebih baik kedepan,” tutur Taufik.

Untuk diketahui, terdapat dua kategori foto ekspresi yang diperlombakan dalam ajang lomba foto digelar Pemda Konsel dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 ini. Yaitu, foto tunggal atau swafoto dan kategori foto group atau kelompok untuk OPD bersama jajaran dengan menampilkan keterangan saat pengambilan gambar.

Setelah tim juri melaksanakan seleksi berdasarkan konsep, konten dan tematis, maka di putuskan Tim Humas Pers Konsel sebagai juara pertama kategori foto group. Sementara juara pertama kategori swafoto adalah Kabag Hukum Setda Konsel, Pujiono dengan tema “Pembacaan Naskah Proklamasi”.(b)

Penulis: Sopi
Editor: Faisal