oleh

Bantu Sesama, Komunitas Serikat Insan Cendekiawan Gelar Sahur On the Road

-Pena Kendari-252 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Serikat Insan Cedekiawan (SIC) selaku komnitas yang bergerak di bidang sosial dan akademik menggelar sahur on the road di Kota Kendari pada Sabtu, 9 April 2022. Hal ini dilakan dalam rangka menyemarakan bulan suci ramadhan.

Julianto Matalapu, selaku koorditor kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini  merupakan inisiatif dari seluruh anggota SIC untuk saling berbagi sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Fokus pembagian kali ini adalah anak-anak jalanan dan juga para pengemis serta tukang ojek online yang berada di Kota Kendari.

“Harapan kami semoga kegiatan kami ini bisa bermanfaat bagi sesama”, katanya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Serikat Insan Cedekiawan Rajes Aditya menjelaskan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadi stimulus bagi komunitas lain untuk ikut berbagi atau menginfakkan sebagian hartanya untuk membantu sesama.

“Maksud dari kegiatan ini sebenarnya sederhana, kami ingin agar sedikit harta yang kami punya memiliki manfaat bagi orang lain. Karena kami tidak ingin menjadi manusia yang membunyikan sendok ketika makan tapi tidak membaginya kepada mereka yang mendengarnya”, pungkasnya.

Penulis: Tim Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait