oleh

Bingung Ngabuburit, Ayo ke Bakul Ramadhan Grand Clarion

PENASULTRA.COM, KENDARI – Bagi anda yang bingung memilih tempat nongkrong untuk menunggu waktu berbuka puasa, lokasi ngabuburit satu ini merupakan lokasi yang pas bagi kalian yang ingin hunting makanan dan minuman takjil.

Ya, Festival Bazar Kuliner (Bakul) Ramadhan di area parkiran Grand Clarion Hotel Kendari dapat menjadi pilihan anda.

Festival tahunan yang digelar sejak tiga tahun terakhir ini menggandeng Komunitas Kuliner Kendari (Tripelka) dan Kendari Food Festival (KFF).

General Manager (GM) Grand Clarion, Yuddi Handiaman mengatakan, festival ini akan dilaksanakan hingga 14 Juni 2018 mendatang.

Bakul ramadhan kali ini, lebih menarik dari tahun sebelumya, sebab, ada berbagai lomba seperti lomba mewarnai, lomba dekorasi cake (menghias kue), fashion show dengan baju muslim untuk anak-anak dan dewasa, lomba adzan cilik dan masih banyak lomba lainnya.

Baca Juga:  Peringati Kartini Day, Clarion Beri Diskon Harga Kamar Spesial

“Yang pasti seru dan lebih meriah ada otomotif dan kosmetik pula,” kata Yuddi Handiaman saat menyampaikan sambutan dipembukaan Bakul ramadhan, Jumat 18 Mei 2018.

Ketua IPEMI, Rujuwati Harun memberikan beberapa mukena pada GM Clarion Hotel Yuddi Handiaman untuk disumbangkan di musholah Grand Clarion Hotel Kendari

Menurutnya, saat berbuka puasa, pengunjung akan dihubur oleh pertunjukan live musik. Dan tidak usah khawatir kehujanan, sebab pihaknya telah memberikan tenda agar pada pengunjung tidak terkena hujan saat menikmati menu berbuka puasa.

“Ada games dan kami menyediakan doorprize dengan hadiah yang sangat menarik,” ungkapnya.

Baca Juga:  Peduli Pemanasan Global, Clarion Kendari Peringati Earht Hour Day

Sementara itu, Ketua Tripelka, Muh Yusril mengatakan, saat ini ada 30 lebih brand kuliner asuhan Tripelka yang berpartisipasi dalam menyajikan setiap menu kuliner yang akan memanjakan lidah para pengunjung bakul kuliner.

“Awalnya kami menargetkan 50 brand, dan saat ini sudah sekitar 34 brand kuliner yang berpartisipasi,” ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam acara pembukaan Bakul Ramadhan ini, pihak Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI) Sultra memberikan beberapa mukena untuk disumbangkan di musholah Grand Clarion Hotel Kendari yang di berikan langsung oleh Ketua IPEMI, Rujuwati Harun.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: La Ode Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED