oleh

Dua Lembaga Survei Unggulkan AMAN, UB: Kami tidak Percaya

PENASULTRA.COM, KENDARI – Juru bicara calon gubernur Sultra Asrun-Hugua (SURGA) Umar Bonte tidak begitu percaya dua lembaga survei masing-masing THI dan JSI yang mengunggulkan pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN) dalam Pilgub Sultra 2018.

Menurutnya, kemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sultra ditentukan oleh Allah SWT bukan peramal survei.

“Kemenangan pasangan SURGA ditentukan oleh Allah SWT bukan lembaga survei bayaran. Oleh karena itu, SURGA akan menang besar pada Pilgub kali ini,” ujar UB saat dikonfirmasi melalui WhatsApnya, Senin 25 Juni 2018.

Baca Juga:  Konsolidasi Pemenangan AMAN, Sahabat ARF Dikumpulkan

Politisi PDIP ini mengatakan, tim pasangan Asrun-Hugua tidak peduli sama sekali dengan hasil kinerja lembaga survei itu.

Kata dia, kinerja lembaga survei tidak selalu benar. Buktinya pada Pilgub Sultra periode 2008-2013 lalu hasil survei Ali Mazi selalu diunggulkan. Tetapi pada akhirnya, Ali Mazi ditumbangkan Nur Alam dengan muda. Padahal posisinya sebagai incumbent.

Baca Juga:  Praperadilan Ditolak, Asrun Titip Pesan Ini ke Tim Pemenangannya

Oleh karena itu, sambung anggota DPRD Kota Kendari ini, tim Asrun-Hugua tidak percaya dengan hasil lembaga survei.

“Saya curiga pengambilan sampel tidak merata. Dan saya percaya Asrun-Hugua akan menang telak,” tutup Ketua KNPI Sultra ini.(b)

Penulis: La Ode Arfa
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED