oleh

IMKOT KDI UHO Lakukan Safari Ramadhan dengan Bagi-Bagi Takjil

-Pena Kendari-231 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Ikatan Mahasiswa Kota Kendari (IMKOT KDI) Universitas Haluoleo (UHO) kembali menghadirkan eksistensinya melalui Safari Ramadhan dengan bagi-bagi takjil di perempatan Jalan Wua-wua, Kota Kendari pada Selasa, 26 April 2022.

Diketahui, pasca gelar buka puasa bersama beberapa hari lalu, IMKOT KDI benar-benar hadir ditengah masyarakat sebagaimana visi dan misi di tubuh IMKOT itu sendiri. Bermodalkan inovatif dengan basic kemahasiswaan, IMKOT KDI layaknya wadah untuk menumbuhkan silaturahmi dan solidaritas sesama pelajar pemuda kota kendari.

Di katakannya, Argan Prasetyo selaku inisiator terbentuknya IMKOT KDI itu mempunyai niatan yang tulus agar melalui IMKOT, pelajar dan mahasiswa dapat melahirkan pengabdian atas potensi gagasan yang ada sehingga dikembangkan menjadi sesuatu yang kreasi.

Saat ditemui, Dedi Yusming selaku Ketua Pantia kegiatan tersebut mengatakan bahwa dengan berbagi takjil adalah hal yang kemudian salah satu aktualisasi ide atas IMKOT KDI tersebut.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan masukan dari ide teman-teman ketika bincang-bincang saat bukber kemarin. Sehingga hal ini juga bagian dari penguatan kita untuk tetap eksis”. Ucap Dedi Sapaannya.

Kehadiran mereka juga mendapat antusias masyarakat setempat khususnya pengendara mobil dan motor.

“Apresiasi saya kepada pemuda mahasiswa IMKOT KDI karena apa yang dilakukannya ini bagian dari pahala, apa lagi dibulan ramdhan. Biasanya takjil-takjil ini banyak dijual diemperan jalan, tapi IMKOT kasih kita gratis. Harapan saya semoga mahasiswa IMKOT KDI makin kompak, jaya selalu, juga senantiasa menjadi harapan untuk meneruskan cita-cita bangsa”, ungkap salah satu pengendara motor.

Ditempat yang sama, Ahmad Yahya Tikori yang juga kordinator IMKOT tersebut mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi teman-teman yang sudah tergabung untuk sama-sama membesarkan Wadah tersebut.

“Jujur, sumber dana kegiatan ini tak ada sepersenpun dari pihak manapun. ini murni atas kolaborasi dan keikhlasan teman-teman untuk sama-sama berbagi demi kepentigan IMKOT KDI”, pungkasnya.

Editor: Tim Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait