oleh

Jelang Pemira 2018, KPURM UHO Buat Time Schedule Berbentuk Brosur

PENASULTRA.COM, KENDARI – Pemilihan umum raya (Pemira) Universitas Halu Oleo (UHO) kembali akan digelar pada Desember 2018 mendatang.

Mengingat banyaknya calon yang akan mendaftar, pihak Komisi Pemilihan Umum Raya Mahasiswa (KPURM) telah membuat time schedule (rencana alokasi waktu) dalam bentuk brosur untuk disebar di media sosial.

Hal tersebut dilakukan agar para bakal calon (balon) yang akan mendaftarkan diri segera mengetahui persyaratan yang harus dipersiapkan.

“Karena di dalam brosur tersebut telah terdapat link tempat para balon untuk mengisi formulir serta melihat kriteria calon,” kata Sekretaris KPURM UHO, Sitti Risnawati saat diwawancatai usai rapat pleno, pengumuman atau sosialisasi mengenai Pemira, Sabtu 25 November 2018.

Baca Juga:  Lima Mahasiswa Asal Filipina Dilepas Kadikbud Sultra

Menurutnya, walaupun dalam rapat pleno menyambut acara tahunan UHO tersebut telah disepakati adanya time schedule, namun hal tersebut masih bersifat tentatif.

“Karena tidak menutup kemungkinan kami akan menjalankan kegiatan ini sesuai dengan time schedule yang kami buat. Mengingat akan ada masa sangga ataupun kekurangan dalam hal teknis yang akan kami hadapi,” ujar Risnawati.

Baca Juga:  FHIL UHO Gelar Ramah Tamah dengan Orang Tua Wisudawan

Meski demikian, pihak KPURM UHO tetap berusaha menggelarnya sesuai jadwal.

“Kami akan berusaha bergerak sesuai dengan jadwal yang telah kami buat. Akan tetapi, ketika ada lain hal yang membuat kami tidak bisa berjalan sesuai jadwal, maka kami akan adakan rapat pleno lagi untuk penentuan jadwal tetap,” tutupnya.(b)

Penulis: Bima Lotunani
Editor: Yeni Marinda

NEWS FEED