oleh

Kukuhkan Tim PKK, Sulkarnain Harap Dapat Bersinergi Pemkot Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir resmi kukuhkan pengurus tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Kendari masa bakti 2017-2022 di aula Bertakwa Kantor Walikota Kendari, Rabu 26 Juni 2019.

Dalam sambutannya, Sulkarnain sebagai Dewan Pembina Tim PKK Kendari berharap, pengukuhan ini bukan hanya acara seremonial semata, namun merupakan titik awal untuk bersinergi bersama dengan Pemkot Kendari.

“Pengukuhan ini adalah langkah awal agar kerja-kerja yang telah direncanakan tim PKK ini dapat terealisasi segera, tentunya hal ini baik untuk mendukung kinerja OPD di lingkup Pemkot Kendari, kita bersinergi bersama tentunya,” kata Sulkarnain, Rabu 26 Juni 2019.

Baca Juga:  Sri Lestari Sulkarnain Jabat Ketua PKK dan Dekranasda Kota Kendari

Sementara itu, Ketua tim PKK Kota Kendari, Sri Lestari Sulkarnain mengatakan, dengan dikukuhkannya 56 anggota tim PKK ini dapat membantu setiap kelurahan di Pemkot Kendari dalam memaksimalkan program kerja.

“Yang dikukuhkan laki-laki 4 orang dan perempuan 52 orang. Setelah dikikuhkan masing-masing sudah mengetahui bidang kerjanya, saya berharap ini dapat membuat seluruh anggota bekerja dengan baik, sesuai bidangnya masing-masing, tentunya untuk mewujudkan 10 program inti dari PKK kota Kendari,” tandasnya.

Baca Juga:  Pemerintah Kenalkan Kebudayaan Kendari Di Festival Nambo 2019

Untuk diketahui, rencana program dalam waktu dekat tim PKK Kota Kendari antara lain, persiapan lomba 10 progam, mendampingi lomba kelurahan tingkat provinsi serta pelatihan peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) tim PKK.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Yeni Marinda

NEWS FEED