oleh

Mahasiswa UHO Apresiasi Pembuatan REAN Polres Muna

PENASULTRA.COM, MUNA – Sebanyak 39 Mahasiswa  Fakultas Ekonomi, Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara, kunjungi Rumah Edukasi Anti Narkoba (REAN) Polres Muna, Kamis 29 Maret 2018.

Sekertaris Jendral Jurusan Managemen UHO, Selawati Tomia mengatakan REAN Polres Muna sangat membantu masyarakat untuk memberikan pengetahuan dan edukasi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga:  Mahasiswa UHO Unjuk Gigi di Forum Nasional PMKI 2019

“Dengan REAN Polres Muna ini, generasi muda dapat mengetahui bahwa narkoba itu dapat merusak kehidupan anak bangsa,” kata Selawati.

Wanita berhijab ini berharap generasi muda sebagai tonggak kemajuan dan penerus masa depan bangsa, agar tidak mendekati narkoba.

“Narkoba hanya merusak  kehidupan. Mengkonsumsi narkoba lebih banyak efek negatifnya dari pada efek positifnya,” imbuhnya.

Baca Juga:  Kapolres Muna Tegaskan Pentingnya Menjaga Kedamaian

Sementara itu, Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga mengaku pihaknya terus berupaya untuk mengungkap penyalahgunaan narkoba di Kota Jati.

“Polres Muna menargetkan 12 kasus penangkapan Narkoba untuk tahun 2018. Dan saat ini sudah sembilan kasus yang telah terungkap,” tutur Kapolres.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Muhammad Al Rajap

Komentar

NEWS FEED