oleh

Memasuki Hari ke Tiga, Pencarian Orang Hilang di Sungai Lasolo Belum Ditemukan

-Pena Daerah-142 views

PENASULTRA.COM, KONUT – Memasuki hari ke-3, Tim Gabungan SAR dan BPBD Konawe Utara belum menemukan Darman (39) warga Desa Larobende Kecamatan Andowia yang hilang di kali Lasolo.

Pantauan awak media ini, BPBD dan Tim SAR gabungan masih terus berupaya melakukan penyisiran di wilayah Sungai Lasolo, dengan melakukan koordinasi instansi terkait.

Sekretaris BPBD Konut, Djasmiddin mengatakan pencarian hari ke tiga ini masih tetap berlangsung seperti kemarin, pasalnya batas pencarian itu sesuai dengan standar SOP tujuh hari.

“Hari ini dibagi menjadi tiga zona Laronanga, Puuwanggudu dan Tapuwatu, mulai hari ini dan besok konsentrasi ke bawah menuju Andowia, sampai di muara Bata-Batao, dan Tahiisi yan akan disisir semua institusi yang tergabung mobile mengikuti perahu”, Jelas Djasmiddin Rabu, 24 Maret 2022.

Ia mengungkapkan tim gabungan ini akan bekerja melakukan pencarian selama satu Minggu terfokus dan tetap melakukan pemantauan.

“Apalagi saat ini air arus yang tidak normal begitu deras sehingga memungkinkan ini jasad korban langsung mengarah ke bawah,” tutupnya.

Penulis: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait