oleh

Pelaksanaan MTQ di Butur Torehkan Tiga Kesuksesan

PENASULTRA.COM, BUTON UTARA – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXVII tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang dilangsungkan di Kabupaten Buton Utara menorehkan tiga kesuksesan.

Tiga kesuksesan yang dimaksud adalah sukses pelaksanaan, sukses menjadi tuan rumah dan sukses meraih prestasi.

“Alhamdulillah, MTQ kali ini berlangsung sukses dan meriah. Suasana kondusif, damai, religius, dan yang paling penting bebas dari gangguan kamtibmas selama berlangsungnya MTQ,” tutur Bupati Butur, Abu Hasan saat memberikan sambutan dalam acara penutupan MTQ, Selasa 27 Maret 2018 malam.

Baca Juga:  Ribuan Kafilah MTQ Sultra Padati Pawai Ta'aruf di Kulisusu

Ketua KONI Butur itu menambahkan, seluruh rangkaian pelaksanaan MTQ mulai dari awal hingga akhir berlangsung sesuai dengan cita-cita harapan seluruh masyarakat Butur.

Atas hal tersebut, orang nomor satu di Butur itu memberikan apresiasi kepada ketua panitia yang tidak lain adalah Wakil Bupati Butur, Ramadio karena dedikasi, pengorbanan yang telah dilakukannya sehingga pelaksanaan MTQ berjalan baik dan diakhiri dengan baik pula.

“Terimakasih pula kepada seluruh komponen yang telah ikut berpartisipasi. Baik panitia lokal maupun provinsi. Dan teristimewa masyarakat Butur. Terima kasih untuk semua,” katanya.

Baca Juga:  Besok, Pelaksanaan MTQ Sultra ke XXVII Ditutup

“Ini kado manis untuk kita semua, sekaligus kado manis untuk dua tahun kepemimpinan saya bersama pak wakil bupati,” ucap Abu Hasan.

Diakhir sambutannya, Abu Hasan mengucapkan selamat jalan kepada para kafilah dari kabupaten dan kota di Sultra.

“Selamat kembali ke rumah masing-masing. Semoga apa yang diperoleh dalam MTQ ini dapat bermanfaat baik bagi kita, keluarga dan daerah yang kita cintai ini,” tutup Abu Hasan.(b)

Penulis: La Ode Al Raif
Editor: Muhammad Al Rajap

Komentar

NEWS FEED