oleh

PPK Rumah Swadaya Sultra Percepat BSPS di Desa Sampoabalo

PENASULTRA.COM, BUTON – Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu (SNVT) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama tim teknis Kabupaten Buton guna melaksanakan percepatan pembangunan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di desa Sampoabalo yang mengalami konflik sosial.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Rumah Swadaya Sultra Musniar Silondae menyebut 15 desa Kabupaten Buton termasuk Desa Sampoabalo Kecamatan Siotapina yang mendapatkan bantuan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

Baca Juga:  Peringatan HPS Diprediksi Bakal Mendongkrak Pendapatan Pelaku Bisnis di Kendari

“Kami dari Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu (SNVT) sebagai penyedia perumahan akan turun langsung lapangan untuk bertemu penerima bantuan desa Sampoabalo yang mengalami konflik,” kata Musniar Silondae dalam seusai rapat koordinasi (Rakor) bersama tim teknis Kabupaten Buton, di Kantor Bupati Buton, Senin 17 Juni 2019.

Baca Juga:  Kunjungi Sultra, Pemprov Jateng Belajar Pengembangan Kerjasama Luar Negeri

Menurut Musniar pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk percepatan pembagunan program BSPS tersebut.

“Kami akan membangun kesepakatan dengan penerima bantuan dan tim teknis untuk segera merealisasikan pembangunan BSPS di desa Sampoabalo dengan waktu yang telah diberikan,” tukasnya.(b)

Penulis: Arno
Editor: Bas

NEWS FEED