oleh

Sambut Hari Bakti ke 71, Imigrasi Kendari Gelar Baksos di Panti Asuhan

-Pena Kendari-279 views

PENASULTRA.COM KENDARI – Dalam rangka menyambut Hari Bakti Imigrasi (HBI) ke 71, Kantor Imirasi Kelas I TPI Kendari menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di panti asuhan Annur Aswar Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari pada Senin, 18 Januari 2021.

Dalam kegiatan tersebut, pihak Imirasi Kelas I TPI Kendari  menyerahkan sejumlah bantuan paket sembako yang merupakan sumbangan dari seluruh pejabat dan pegawai Kantor Imigrasi Kendari.

Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Mongin saat menyerahkan bantuan sembako kepada pengasuh panti asuhan (Foto: Istimewa)

Kepala Kantor Imirasi Kelas I TPI Kendari melalui Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Mongin mengatakan kegiatan Baksos ini sebagai wujud rasa kepedulian terhadap sesama. Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim penghuni panti serta dapat membawa berkah untuk semuanya.

“Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Imigrasi ke 71, kami  dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari dengan sukarela memberikan sumbangan kepada yatim piatu dan panti jompo. Dan kita juga mengadakan doanya bersama semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir. Ini  sesuai dengan arahan juga dari pusat”, jelas Mongin kepada sejumlah wartawan.

Foto bersama anak yatim panti asuhan Annur Aswar usai penyerahan bantuan sembako (Foto: Istimewa)

“Saya juga berharap dihari jadinya ini, seluruh jajaran semakin solid dan bersinergi serta senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, sambungnya.

Senada dengan itu, Kepala Subseksi Teknologi dan Informasi, Muhammad Keti mengungkapakan bahwa pada HUT ke 71 ini, pihaknya berharap semoga Kantor Imirasi Kelas I TPI Kendari bisa mendapat penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Kami berharap Imirasi Kelas I TPI Kendari yang tadinya baik menjadi lebih baik lagi. Tahun 2021 ini mudah-mudahan bisa mendapat penghargaan Wilayah Bebas Korupsi”, pungkasnya.

Sementara itu, Anwar Latif Penanggung Jawab Panti Asuhan Annur Aswar menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan sembako dari Kantor Imirasi Kelas I TPI Kendari ini. Ia juga mengatakan bahwa total anak yang dibina berjumlah 20 orang, 14 orang perempuan dan 6 orang laki-laki.

“Bantuan sembako ini sangat berguna bagi kami apalagi di masa pandemi covid-19 seperti saat ini. Mudah-mudahan jajaran kepala imigrasi kendari diberikan pahala dan selalu dilindungi oleh Allah SWT”, ungkapnya.

Penulis: La Ode Husaini

Komentar

NEWS FEED