oleh

Serap Aspirasi Warga Pesisir, Rusda Jelajahi Semua Pulau di Mubar

PENASULTRA.COM, MUNA BARAT -Jadwal kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Rusda Mahmud-Sjafei Kahar di wilayah Muna Barat, dimanfaatkan dengan mengunjungi semua pulau di daerah pemekaran Kabupaten Muna ini, Sabtu 24 Maret 2018.

Pasangan nomor urut tiga ini, menggunakan speed boat Sultra Cepat menyisir pulau pulau di Mubar untuk mendengarkan aspirasi masyarakat pesisir.

Baca Juga:  Soal Penyerangan Posko, UB: Tim SURGA Lebih Cerdas Dibanding Lawan

Juru Bicara Rusda-Sjafei, Sukryaman mengungkapkan, pasangan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar, tidak peduli dengan jumlah pemilih yang sidikit atau padat. Yang pasti lanjut dia, semua lapisan masyarakat baik berkotaan maupun pelosok, harus didengarkan aspirasinya. Pasalnya, semua elemen masyarakat pasti memiliki harapan terhadap masa depan Sulawesi Tenggara. Dan ini harus didengarkan dan diserap oleh calon pemimpin agar mampu menjawab kebutuhan dan menyelesaikan masalah rakyat.

Baca Juga:  Ribuan Warga Tomia Padati Kampanye Ali Mazi-Lukman di Desa Usuku

“Beliau (Rusda Mahmud) tidak memperdulikan jumlah wajib pilih yang kecil. Karena menurut Rusda, semua wilayah di Sultra wajib untuk di dengarkan segala aspirasinya,” terang pria yang akrab disapa Uki ini.

Mantan Bupati Kolaka Utara ini tambah Uki akan komitmen memperjuangan kesejahteraan masyarakat pesisir di Sultra.(b)

Penulis: Muhammad Al Rajap
Editor: La Ode Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED