oleh

Supriadi Silaturahmi dengan DPD Partai Berkarya se-Sultra

PENASULTRA.COM, KENDARI – Guna menyamakan presepsi dan bersinergi untuk mencapai target bersama yakni merebut satu kursi di Senayan, calon anggota DPR-RI daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Tenggara (Sultra) dari Partai Berkarya, Supriadi mengadakan pertemuan dengan DPD Partai Berkarya se-Sultra di salah satu hotel di Kendari, Kamis 31 Januari 2019.

Supriadi mengatakan, pertemuan tatap muka ini merupakan salah satu strategi dalam mendapatkan suara menuju parlemen yakni dengan memberdayakan DPD Partai Berkarya.

Baca Juga:  Alvin Nugraha: Masyarakat Merindukan Era Pak Harto

“Menyatukan tujuan agar mereka bekerja maksimal di daerah masing-masing di 17 kabupaten kota di Sultra untuk membantu caleg DPR RI nya yakni saya sendiri,” kata Supriadi.

Selain itu, strategi lainnya yang dilakuakan yakni memberikan pemahaman visi misi dirinya kepada setiap DPD untuk disampaikan kepada masyarakat.

“Saya berikan pemahaman kepada pengurus DPD, DPC dan PAC terkait visi misi, nanti mereka yang bantu mensosialisasikannya ke masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga:  KPUD Mubar Sosialisasi Pemilu ke Pemilih Marginal

Ia mengaku optimis akan duduk di DPR-RI, apalagi solidaritas Partai Berkarya sangat baik karena dibangun dengan kekeluargaan dan kesederhanaan.

“Tidak ada berbicara siapa yang hebat, siap yang kaya dan lain-lain. Kita mau bekerja untuk mencapai target bersama,” ujarnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED