oleh

Swiss-Kitchen, Outlet Baru Swiss-Belhotel Kendari Untuk Memikat Pengunjung

PENASULTRA.COM, KENDARI – Berbeda dengan hotel lainnya, Swiss-Belhotel Kendari punya cara lain dalam memikat pengunjung.

Dengan project terbaru yakni Swiss-Kitchen diyakini mampu menjadi salah satu strategi pemasaran untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan yang memuaskan pelanggan.

General Manager (GM) Swiss-Belhotel Kendari, Firman Hidayat mengatakan, saat ini Swiss-Kitchen masih dalam proses pengerjaan (sedang dibangun).

“Sengaja kita bangun untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan yang memuaskan pelanggan dengan cara berbeda,” kata Firman melalui rilisnya, Kamis 26 Juli 2018.

Menurutnya, Swiss-Kitchen adalah tempat dimana setiap tamu yang datang akan langsung melihat atraksi hebat dari chef-chef handal Swiss-Belhotel yang sedang mengolah makanan.

Baca Juga:  Mantan Istri Daus Mini 'Nge-Dj' Malam Ini di Fireplace Swiss-Belhotel Kendari

“Konsepnya sangat modern pasti akan memanjakan tamu setia kami dengan suasana berbeda. Dimana setiap tamu yang datang akan langsung melihat atraksi hebat saat chef sedang mengolah makanan,” ungkapnya.

Agar project Swiss-Kitchen berjalan dengan baik, kata Firman, pihaknya mempercayakan segala pengawasan dan pengerjaan tim Swiss-Belhotel Internasional.

Untuk mengawasi, meninjau dan memastikan semua project terbaru yang akan dan sedang di garap oleh seluruh property Swiss-Belhotel International di Indonesia termasuk Swiss-belhotel Kendari.

“Agar sesuai dengan konsep awalnya, maka management kami yang berada dalam naungan Swiss-Belhotel International mempercayakan segala pengawasan project dan pengerjaannya kepada Bapak Mahdiar Arinto Soesman sebagai Projects Manager dan Bapak Suroso sebagai Regional Chief Engineer,” tambahnya.

Baca Juga:  Malam Minggu Ini, Swiss-Belhotel Kendari Hadirkan Vokalis Anima Band

Ia berharap, pengerjaan Swiss-Kitchen ini dapat berjalan dengan baik dan sempurna. Sehingga tamu setia Swiss-Belhotel dapat dengan cepat menikmati outlet yang beru pertama kali ada di Kota Kendari, tentu saja petugas pelayan dan juru masak akan di handle oleh tim professional yang sangat berpengalaman,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: La Ode Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED