oleh

Usai Dilantik, Ali Mazi-Lukman Sambangi Kantor KPK

PENASULTRA.COM, JAKARTA РSetelah dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara oleh Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara, Rabu 5 September 2018, Ali Mazi dan Lukman Abunawas langsung menyambangi Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jl HR Rasuna Said Kav C1 Setiabudi,Jakarta Selatan.

“Kita koordinasi kemudian kita mungkin minta diasistensi. Sehingga program kerja dari daerah bisa terarah untuk mencegah terjadinya peristiwa-peristiwa hukum. Itu yang terpenting,” kata Ali Mazi, Rabu 5 September 2018.

Baca Juga:  Tak Dilibatkan dalam Mutasi dan Pelantikan Pejabat, Wagub Sultra Kecewa

Setelah menggelar pertemuan dengan pihak KPK, Ali Mazi mengaku KPK berpesan kepada dirinya dan wakilnya agar memutuskan sesuatu harus selalu berkoordinasi dengan KPK dan Mentri Dalam Negeri (Mendagri).

“Inikan bagus, artinya sebelum beliau berpesan kita sudah koordinasi. Ini juga untuk pemerintahan yang bagus, tata kelola pemerintah yang baik,” tukasnya.

Baca Juga:  Ali Mazi Bakal Panggil OPD yang Belum Serahkan LKPD ke BPKP

Selain Ali Mazi dan Lukman Abunawas, ada delapan pasang gubernur dan wagub dari Kalbar, Sulsel, Papua, Jabar, Sumut, NTT, Jateng dan Bali yang ikut menyambangi Kantor KPK.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kas

Komentar

NEWS FEED