oleh

265 CPNSD Konut Terima SK 80 Persen

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE UTARA – 265 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Konawe Utara (Konut) akhirnya menerima SK pengangkatan 80 persen. Penyerahan SK 80 persen itu diserahkan secara simbolis oleh Bupati Konut, Ruksamin di pelataran kantor Bupati Konut, Senin 5 Agustus 2019.

Hadir pada acara penyerahan SK itu diantarannya, Wakil Bupati Raup, Sekertaris Daerah Martaya, Kabag Humas dan Protokoler Amanudin Serta para kepala OPD lingkup Kabupaten Konut.

Baca Juga:  Ruksamin: CPNS Konut Wajib Domisili di Konut

Dalam sambutannya Ruksamin menyampaikan selamat kepada 265 CPNSD 2019.

“Saya mengucapkan selamat bergabung di pemerintahan Konut,” ungkapnya.

Ruksamin mengatakan, CPNS ini akan ditempatkan sesuai basic masing-masing. Sehingga betul-betul dapat menunjukkan dedikasi dan profesionalnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkup Pemkab Konut.

“Saya juga berharap agar seluruh CPNSD tidak tergiring dengan urusan politik praktis tetapi dapat melakukan tugas dan tanggungjawab sebagai ASN dalam melayani masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Baca Juga:  Hari Pertama Tes CPNSD Kolaka Hanya Tiga Peserta yang Lulus

Pada kesempatan itu, selain penyerahan SK CPNSD juga dilakukan Kendaraan Dinas (Randis) kepada 13 Lurah se kabupaten Konut.

Dikatakannya, penyerahan kendaraan bermotor bagi para Lurah, untuk mensupport kinerja para aparatur agar mobilitasnya semakin bagus.

“Randis yang diberikan untuk Lurah ini, bukan untuk keperluan pribadi, tapi untuk melayani rakyat. Ingat itu,” pungkas Ruksamin.(b)

Penulis: Iwan
Editor: Bas

NEWS FEED