oleh

Alamsyah Lotunani Kembali Pimpin KONI Kendari

-Pena Olahraga-370 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Alamsyah Lotunani diaklamasi untuk memimpin kembali KONI Kota Kendari masa bakti 2019-2023.

Alamsyah Lotunani mengatakan, pengurus lama KONI Kendari, masa baktinya masih tersisa yakni tidak cukup empat tahun, dikarenakan polemik yang terjadi pada pengurus.

“Alhamdulilah di masa jabatan pengurus KONI Kendari, semua masalah itu bisa dituntaskan, bahkan kita berhasil meraih juara umum pada Porprov Kolaka 2018 lalu, prestasi ini bukan saja peran KONI Kendari, tetapi berkat peran seluruh cabor,” ungkapanya, pada Rapat Kerja Anggota Tahunan (RKAT) KONI Kendari belum lama ini.

Alamsyah menambahkan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) harus selalu digenjot, karena SDM yang baik tentu akan menciptakan prestasi yang baik.

“Kedepan, mungkin kita akan lebih fokus pada cabor. Oleh karenya saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh cabor, karena berkat pembinaannya kita berhasil meraih prestasi yang maksimal,” pungkasnya.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Kas

NEWS FEED