DPTW PKS Sultra Lakukan Supervisi Kesiapan Menghadapi Verifikasi Partai Politik

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan supervisi verifikasi partai politik internal dalam rangka menghadapi tahapan verifikasi partai politik (Verpol) tahun 2022. Kegiatan yang dihadiri oleh tim Supervisi Verpol Internal DPP PKS itu bertempat di kantor DPTW PKS Sulawesi Tenggara, pada Jumat, 24 Juni 2022.

Ketua DPW PKS Sulawesi Tenggara, Yaudu Salam Ajo dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Tim DPP PKS dalam rangka Supervisi Kesiapan menghadapi Verifikasi Partai Politik 2022 di bumi Anoa Sulawesi Tenggara dengan tema $Sukses Verpol 2022, Menang Pemilu 2024″.

Sementara itu, Ketua Tim supervisi Wasekjen DPP PKS Ayon Setyawan menyampaikan bahwa PKS sangat konsen untuk mengikuti tahapan pemilu 2024. Untuk itu, pelaksanaan supervisi internal Verpol 2022 ini dalam rangka memastikan PKS siap untuk mengikuti Pemilu 2024 di seluruh daerah se-Indonesia.

“Kehadiran kami dalam rangka ingin mendapatkan kepastian, melihat secara detail bahwa PKS Sulawesi Tenggara memenuhi syarat untuk mengikuti dan lulus dalam Verpol 2022, juga nantinya memberikan rekomendasi terhadap berbagai temuan yang kami dapatkan”, pungkasnya.

Selanjutnya tim supervisi melakukan cek terhadap semua persyaratan yang di presentasikan oleh Sekretaris DPW PKS Sulawesi Tenggara Muhammad Dasnah.

Editor: Husain