oleh

Anggaran Beasiswa Cerdas Wawonii akan Ditambah

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE KEPULAUAN – Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan akan menambah anggaran beasiswa Cerdas Wawonii.

Hal ini terbukti dengan ditambahnya anggaran beasiswa Cerdas Wawonii dari Rp 6 miliar setiap tahunnya bertambah menjadi Rp 150 juta pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah-Perubahan (APBD-P) 2019.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Diknas) Konkep, Muhammad Yani mengatakan penambahan anggaran beasiswa Cerdas Wawonii pada APBD-P 2019 ini merupakan bentuk perhatian serius Pemkab Konkep terhadap putra putri warganya untuk dapat melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

Baca Juga:  Mudahkan Pendaftaran BCW, Pemkab Konkep Siapkan Aplikasi Online

“Benar anggarannya ditambah Rp 150 juta di APBD-P,” kata Muhammad Yani belun lama ini.

Untuk itu, Muhammad Yani mengungkapkan, dengan adanya perhatian serius Pemkab Konkep diharapkan para mahasiswa agar betul-betul memanfaatkan program ini dalam menempuh perkuliahan.

Baca Juga:  Sempat Tertunda, BWC Asal Konkep Akhirnya Disalurkan

“Kita berharap kepada para mahasiswa asal Wawonii agar tidak menyalahgunakan beasiswa yang akan diterimanya. Karena Pemkab Konkep membantu untuk biaya pedidikan bukan untuk kepentingan lain,” ujarnya. (b)

Penulis: Nanang Sofyan
Editor: Bas

NEWS FEED