oleh

ASR Kolaka Utara Bagikan Masker dan Makanan di Pasar Pasar Landolia

-Pena Daerah-379 views

PENASULTRA.COM, KOLUT – Di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Lembaga sosial Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kolaka Utara (Kolut) terus mengajak para pelaku usaha untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) saat berada di lingkungan pasar.

Pentingnya edukasi kepada pelaku UMKM ini, mengingat aktivitas di kawasan pusat perbelanjaan rakyat rentan akan penyebaran virus corona.

Selain interaksi sosial, di jumat berkah ini relawan ASR juga memdistribusikan masker dan membagika  makanan kepada para pedagang kaki lima di Pasar Landolia, Kecamatan Rante Angin, Jumat, 30 Juli 2021.

Ketua ASR Kolut, Adi Putra menjelaskan, pihaknya terus mengajak masyarakat untuk sadar menjaga kesehatan di masa PPKM dengan menerapkan Prokes secara disiplin khususnya bagi para pedagang.

“Kita sambangi keluarga kita yang ada di pasar rakyat rante angin, untuk memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan. Tim ASR juga membagikan masker dan makanan kepada para pedagang,”tuturnya.

Di kesempatan ini, pendidikan politik juga di berikan dan memperkenalkan Bapak Andi Sumangerukka sebagai bakal calon Gubernur Sultra periode 2024 – 2029.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED