oleh

Buka Pendaftaran Bacaleg, Nasdem Muna Target 5 Kursi Pada Pileg 2024

-Pena Politik-282 views

PENASULTRA.COM, MUNA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Muna mulai membuka pendaftaran bakal Calon legislatif (Bacaleg). Pendaftaran Bacaleg ini dilakukan di Sekertariat DPD Nasdem Kabupaten Muna Jalan Wortel Monginsidi mulai 17 Juli sampai 6 Agustus 2022.

Pelaksana kegiatan penjaringan ini dibawah naungan tim penjaringan Bappilu yang di ketuai oleh La Ode Muh Jamil, ST.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Muna, Tarimi mengungkapkan tugas Bacaleg Nasdem mensosialisasikan calon Presiden yang telah di putuskan pada rakernas di Jakarta oleh Ketua umum Surya Paloh

“Bekerja membesarkan partai Nasdem, bekerja dengan politik kebangsaan dan politik kemanusiaan agar dikenal dan mengenal wilayah daerah pemilihannya,” kata Tarimi kepada media ini, Sabtu, 16 Juli 2022

“Karena kekuatan Partai NasDem terletak pada kader dan bacalegnya, Jadi NasDem Partai yang terbuka, kami membangun Indonesia, memanggil masyarakat Kab.Muna dari kelompok masyarakat dari manapun itu,” lanjutnya.

Tarimi yang juga Anggota DPRD Muna Dapil enam ini mengatakan bahwa pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang, DPD Nasdem Muna menargetkan 5 kursi anggota legislatif.

“Kekuatan Nasdem ada di caleg, bukan elektabilitas Partai. Masing-masing Partai produktif, memiliki kekuatan yang berbeda beda. Nah Nasdem kekuatannya di struktur pengurus dan individu-individu. Dan kita menargetkan 5 kursi pada pileg 2024 mendatang”, paparnya.

Editor: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait