oleh

Bupati Mubar Lepas Pemberangkatan Calon Haji di Masjid Nur Iman Kambara

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA BARAT – Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar) Sulawesi Tenggara, LM Rajiun Tumada menggelar pelepasan Calon Jamaah Haji (CJH) Muna Barat di Masjid Nur Iman Kambara, Kelurahan Tiworo, Kecamatan Tiworo Kepulauan (Tikep), Senin 22 Juli 2019.

Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada berharap semoga nantinya CJH akan menjadi haji yang mabrur. Ia juga meminta kepada CJH untuk selalu mendoakan keluarga dan juga masyarakat Mubar agar selalu maju dan sejahtera.

Baca Juga:  Pemkab Muna Dinilai Resisten Tanggapi Kunjungan Rajiun di Muna

“Kami harapkan kepada seluruh CJH ini agar selalu menjaga kesehatan dan berkonsultasi dengan petugas kesehatan selama menunaikan ibadah haji,” ucap Rajiun yang didampingi Kepala Kantor Kemenang H Kammarudin.

Rajiun juga mengungkapan bahwa Mubar sudah tiga kali memberangkatkan masyarakatnya untuk menunaikan haji.

“Sudah tiga kali masyarakat kita berangkat haji dan Pemda selalu memberikan bantuan kepada jamaah haji sampai Makassar”,ucapnya.

Baca Juga:  Pemda Muna Dinilai Tidak Punya Dasar Hukum untuk Turunkan Baleho Rajiun

Daftar CJH Mubar yakni, Sarwiah dari Kelurahan Waumere, Kecamatn Tikep. Kemudian, Suriani dan Ilmiati dari Desa Santiri, Kecamatan Tiworo Utara. Calon haji lainnya adalah Soeparti, Darmin S dan En. P dari Desa Kasimpa Jaya, Kecamatan Tiworo Selatan, serta Abd Rahman dan Kasmiati asal Desa Katangana, Kecamatan Tiworo Selatan.(b)

Penulis: Zulfikar
Editor: Mila

NEWS FEED