oleh

Caleg Golkar Kendari Tandatangani Pakta Integritas

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – DPD II Partai Golkar Kota Kendari lakukan penandatanganan pakta integritas kepada seluruh caleg DPRD Kota Kendari.

Ketua DPD II Partai Golkar Kendari Hikman Ballagi mengatakan, penandatanganan pakta integritas tersebut sebagai komitmen para caleg terhadap partai Golkar ketika nantinya terpilih sebagai anggota DPRD Kota Kendari.

Kata Hikman, ada beberapa poin yang tertuang didalam pakta integritas itu yang harus dipatuhi oleh para caleg. Salah satunya adalah para caleg wajib memberikan kontribusi terhadap pengurus ditingkat kelurahan dan kecamatan perbulannya.

Baca Juga:  Peduli Sesama, DPD Golkar Kendari Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

“Jika nantinya beberapa poin perjanjian tersebut diingkar, maka DPD II Golkar Kendari berhak memberikan Pergantian Antar Waktu (PAW) kepada caleg yang telah terpilih,” tegas mantan anggota DPRD Kota Kendari ini kepada awak media disalah satu hotel di Kendari, Minggu 15 Juli 2018 malam.

Baca Juga:  AMAN Menang Versi Quick Count, Ini Kata Hikman Ballagi

Tambahnya, jumlah caleg partai Golkar Kendari untuk DPRD Kota Kendari sebanyak 35 orang yang tersebar di lima dapil Kota Kendari untuk bertarung di Pilcaleg 2019 mendatang.

“Kami targetkan di Pilcaleg 2019 nanti, partai Golkar Kendari bisa merebut kursi ketua DPRD,” harapnya.(b)

Penulis: Suwarno Nobel
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED