oleh

Ciptakan Hunian Ekslusif, CV. Suras Barani Ekspansi ke Konawe

PENASULTRA.COM, KENDARI – Setelah sukses merambah dunia bisnis properti di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), kini, CV. Suras Barani melakukan pengembangan pasar ke Kabupaten Konawe.

Di sana, CV. Suras tengah membangun perumahan ekslusif yang berada di tengah ibu kota kabupaten tepatnya di Jalan Podada, samping mesjid Kelurahan Anggaberi.

Hunian bertipe 36 dengan bangunan tunggal yang ditarget 75 unit tersebut, saat ini sudah berdiri 22 unit perumahan bersubsidi.

“Lokasinya sangat strategis dekat perkantoran Pemda, rumah sakit dan pusat pendidikan kepolisian negara (SPN) Anggotoa,” ungkap Basran, Owner CV. Suras Barani di Kendari, Kamis 13 September 2018.

Ia mengungkapkan alasan dirinya hingga memilih Konawe sebagai wilayah ekspansi bisnis. Kata Basran, Konawe merupakan wilayah yang potensial. Marketnya sangat bagus.

“Usernya saat ini bukan saja PNS atau anggota TNI/Polri saja, tapi juga dari kalangan swasta. Dan Alhamdulillah, pihak perbankan di sana juga mendukung,” ujar Sekretaris DPD Real Estate Indonesia (REI) Sultra itu.

Istimewa

Sebelumnya, CV. Suras Barani telah sukses mengembangkan lima perumahan di Kendari. Kelima kompleks perumahan itu bernama Baso Residen yang berada di Kecamatan Puuwatu, Grand Permata Hijau (Puuwatu), Cluster Ibas Matabubu (Poasia), Double B Residen (Poasia) dan terakhir Griya Puncak Lestari (Poasia).

Proyeksi jangka panjang selain menargetkan pengembangan perumahan bersubsidi, kata Basran, di Konawe juga tengah dirancang sebuah kawasan hunian eksekutif. Lokasinya tak jauh dari perumahan Anggaberi Permai yang tengah CV. Suras garap saat ini.

Kawasan yang bakal diberi nama Ambekairi Water Park itu akan ditunjang dengan wahana bermain air.

“Masyarakat kini cenderung beralih ke tipe perumahan dengan halaman yang tidak terlalu luas. Minimalis. Tapi, fasilitas penunjang harus ada. Misalnya sarana bermain air itu,” ujar Basran.

Untuk memudahkan pemasaran Perumahan Anggaberi Permai, Basran membuka layanan konsumen yang dapat dihubungi setiap saat melalui nomor ponsel 082189247678.

Nah, tunggu apalagi. Bagi yang berminat, jangan ragu percayakan segala urusan hunian ekslusif anda pada CV. Suras Barani yang sudah teruji publik ini.(b)

Penulis: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED