oleh

Costumer Gathering Toyota, SPK Capai 77 Unit

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dalam gathering customer yang diadakan disalah satu Hotel di Kota Kendari, Selasa malam, 10 Desember 2019, total surat pemesanan kendaraan (SPK) penjualan mobil Toyota capai 77 unit.

Supervisor PT Hadji Kalla Cabang Kendari, Bachtiar mengatakan, dari total SPK, mobil yang mendominasi yakni Toyota Rush, Avanza, Calya dan Agya.

“Alhamdulillah, SPK 77 unit,” kata Bachtiar, Rabu 11 Desember 2019.

Menurutnya, customer gathering adalah agenda rutin yang selalu dilakukan pihaknya untuk membangun silaturahmi antara pihak Kalla Toyota dan setiap cutomer atau pelanggan. Apalagi dalam gathering kali ini, Kalla Toyota memberikan berbagai hadiah menarik bagi pelanggan yang melakukan SPK khusus, salah satunya yakni hadiah motor

Baca Juga:  Dewi Gita Meriahkan Customer Gathering Kalla Toyota di Kendari

“Dan banyak promo dan doorprice lainnya,” jelas Bachtiar.

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan program ledakan akhir tahun, dimana hanya dengan bayar Rp3 juta saja pelanggan setia Toyota sudah miliki mobil Toyota impian dengan angsuran ringan.

“Syarat dan ketentuan berlaku,” bebernya.

Baca Juga:  Gathering Customer Toyota, SPK Capai 23 Unit

Sementara itu, Marketing and Customer First General Manager, Abdul Wahab mengatakan, juga ada special benefit yang Kalla Toyota berikan khusus di malam customer gathering. Di mana pelanggan akan memperoleh tambahan benefit hingga 4,5 juta rupiah.

Benefit atau keuntungan ini diberikan pihaknya, mengingat sesuai data, Kalla Toyota masih unggul memimpin market share di wilayah Sultra sepanjang 2019 dengan capaian 29,96 persen.

“Promo ini merupakan bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada pelanggan setianya,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda

NEWS FEED