oleh

Daftar Di Dua Parpol, Irwansyah Siap Warnai Pilkada Koltim 2020

PEMASULTRA.COM, KOLAKA TIMUR – Salah satu politisi muda, Irwansyah memastikan diri siap mewarnai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) tahun 2020.

Mantapkan niatnya, pemuda yang mengusung tagline ‘Anak Petani’ ini dikabarkan telah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati (Bacabub) Koltim di dua partai politik (Parpol). Yakni Partai Gerindra dan Partai Golkar.

“Selain melihat peluang membangun komunikasi, saya melihat dua partai ini juga masih mendapatkan tempat di hati masyarakat Kolaka Timur,” ungkap Irwansyah saat dijumpai di Kendari, Kamis 24 Oktober 2019.

Baca Juga:  Akbar Tandjung Harap Golkar Kembali Berjaya

Anggota DPRD Koltim periode 2015-2019 mengatakan, saat ini dirinya intesn membangun komunikasi di dua partai itu. Sembari membidik Parpol lainnya yang akan membuka penjaringan Bacabub.

“Saya secara personal juga akan berjuang mendapatkan rekomendasi partai agar bisa bertarung di Pilkada Koltim,” tukas Irwansyah.

Untuk diketahui, sejak pendaftaran dibuka pada 16 September lalu, tiga nama telah mendaftarakan diri sebagai Bacabub ke DPC Gerindra Koltim. Mereka adalah Nursanti, Irwansyah, dan Samsul Bahri Madjid, serta Merya Nur yang mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati.

Baca Juga:  Maju di Dapil II, Syawal Rigay Yakin Rebut Satu Kursi DPRD Kendari

Sedang di Partai Golkar, dua nama yang telah mendaftar, yakni Irwansyah dan Samsul Bahri Madjid. Selain keduanya, Wakil Bupati Koltim, Andi Merya Nur juga telah datang mengembalikan formulir sebagai bakal calon wakil bupati.

Penulis: Faisal

NEWS FEED