oleh

Dalam Waktu Singkat, Yudhianto Mahardika Sudah Kampanye di 500 Titik

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Masa kampanye selama 21 hari yang dimulai sejak 24 Maret hingga 13 April dipergunakan sebaik-baiknya oleh peserta Pemilu untuk mendapatkan simpati dari masyarakat. Tidak ketinggalan, Yudhianto Mahardika, calon anggota DPRD Sultra daerah pilih Kota Kendari.

Calon anggota legislatif (Caleg) yang diusung Partai Gerindra nomor urut 4 ini terus melakukan kampanye tanpa mengenal lelah. Sehingga, dalam kurun waktu 20 hari saja, Yudhi sudah berhasil mengunjungi 500 titik yang ada di Kota Kendari.

Baca Juga:  KPU Buteng Sasar Basis Pemilih Pemula

“Kurang lebih 500 titik sudah kita datangi untuk melakukan interaksi langsung dengan masyarakat,” kata Yudhi, Jumat 12 April 2019.

Sosialisasi yang terus ia lakukan bersama tim bertujuan untuk mengetahui apa yang dibutuhkan rakyat. Sehingga, tak jarang ia temukan persoalan yang dikeluhkan warga ditampungnya.

“Ada yang keluhkan air, penerangan jalan dan masalah kondisi jalan. Lain lagi dengan keluahan pedagang yang mengeluhkan kurangnya modal untuk meningkatkan usahanya,” ungkap Yudhi.

Baca Juga:  Bawaslu dan Pemilu Berkualitas

Ia mengungkapkan, sebanyak 64 kelurahan yang ada di Kota Kendari sudah dikunjunginya. Tidak hanya mendatangi rumah warga, tetapi juga beberapa tempat umum dan pasar-pasar tradisional yang ada di Kendari.

“Sehingga jika saya diberi amanah menjadi wakil rakyat di DPRD Sultra, apa yang menjadi keluhan masyarakat akan saya perioritaskan,” pungkas Yudhi.(b)

Penulis: Sal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED