oleh

Di GATF 2018, Garuda Indonesia Target Transaksi Rp2 Miliar

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Sukses pada pelaksanaan sebelumnya, Garuda Indonesia Kendari bekerjasama dengan Bank Negera Indonesia (BNI) sebagai bank partner kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 phase I.

Ajang pameran pariwisata ini dihelat di Lippo Plaza Kendari, 23 hingga 25 Maret 2018 mendatang.

Vice Precident SBU Umroh dan Haji Garuda Indonesia, Tubagus Irfan Farhan Fuadi mengatakan, GATF phase I ini pihaknya menargetkan total transaksi sebesar Rp2 miliar.

“Sejak tahun 2009 Garuda Indonesia melaksanakan GATF dibeberapa kota di Indonesia, guna meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata,” kata Irfan saat menyampaikan sambutannya di pembukaan GATF 2018, Jumat 23 Maret 2018.

Baca Juga:  Tomy Chrisbiantoko Jabat GM Garuda Indonesia Brach Office Kendari
Tubagus Irfan Farhan Faudi

Menurutnya, kegiatan selama empat hari yang dilaksanakan serentak di 29 Kota ini, menawarkan berbagai penawaran menarik. Ada diskon tiket untuk domestik dan internasional bersama awak kabin terbaik di dunia berturut-turut sejak 2014.

“Melalui GATF ini, kami harap agar masyarakat bisa menikmati perjalanan wisatanya. Apalagi mulai hari ini hingga dua hari ke depan ada promo happy hour, games, dan lain-lain. Ada juga cash back dari bank partner yakni BNI,” ungkapnya.

Baca Juga:  Garuda Beri Tambahan Pelayanan di Hari Pelanggan Nasional

Asisten III Setda Provinsi Sultra, I Ketut Puspa Adnyatna turut mengapresiasi penyelenggaraan GATF 2018 ini. Sebab katanya, event ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia yang secara konsisten mendorong pertumbuhan pariwisata. Terkhusus dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah.

“Salah satunya Wakatobi,” ucapnya.

Berkat dukungan penerbangan, menurut I Ketut, Sultra menujukkan perkembangan yang cukup signifikan.

“Sekarang bandara sangat molek. Untuk front office, Bali masih kalah. Karena di sana menampilkan keberagaman Sultra. Designnya juga indah,” tutur Ketut.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Mochammad Irwan

Komentar

NEWS FEED