oleh

dr Abdul Rajab Gantikan Mukmin Naini Sebagai Ketua DPRD Muna

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Setelah penantian panjang, akhirnya posisi Ketua DPRD Muna yang sebelumnya di jabat Mukmin Naini kini harus diserahkan kepada dr Abdul Rajab LB.

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan (SK), Nomor 423 tahun 2018 tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan Pergantian Antara Waktu (PAW) Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muna, yang ditandatangani oleh Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi, Senin 13 Agustus 2018.

Baca Juga:  Meski Sudah Dilantik, Aleg PAN Wakatobi Masih Kecewa dengan Pemda

PAW itu ditandai dengan rapat paripurna istimewa sekaligus sumpah janji jabatan, sisa massa jabatan Ketua DPRD Muna 2014-2019 di Aula DPRD Muna. Dan langsung Wakil Ketua DPR, La Ode Diyrun.

Usai sumpah janji jabatan, Ketua DPRD Muna, dr Abdul Rajab LB mengucapkan berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya. Kata dia, ini adalah amanah untuk menjalankan tugas dan fungsi sebagai penyambung aspirasi rakyat.

Baca Juga:  Tujuh Aleg Wakatobi yang Belum di PAW Terancam Pidana

“Insyaallah kepercayaan dan mandat ini akan saya jaga dan laksanakan dengan sebaik baiknya sesuai peraturan,” kata Rajab dihadapan para tamu undangan, Jumat 24 Agustus 2018.

Sekedar diketahui, sumpah janji jabatan itu dihadiri oleh Forkopimda, para tokoh masyarakat setempat, Wakil Ketua DPRD Muna Barat dan Ketua DPRD Baubau.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED