oleh

Dukung Jokowi-Amin, Gubernur Sulsel Siap Hadiri Deklarasi TKD di Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Besok, 24 Maret 2019, Tim Kampanye Daerah (TKD) dan semua relawan akan menggelar deklarasi mendukung Jokowi-Amin sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor 01.

Deklarasi tersebut rencananya akan dilaksanakan di pelataran SSDC eks MTQ pukul 13.00 Wita.

Sekretaris TKD Sultra, Ir. Hugua mengatakan, dalam deklarasi besok, yang dipastikan hadir Nurdin Abdullah, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Itu yang sudah dipastikan datang,” kata Hugua saat diwawancarai usai menghadiri acara deklarasi Forum Warga Sulsel (FWSS) untuk dukung Jokowi-Amin, Sabtu 23 Maret 2019.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sultra ini, selain Gubernur Sulsel, acara yang diinisiasi oleh Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Sultra untuk Jokowi-Amin akan dihadiri oleh Mardani Maming, pengusaha muda asal Kalimantan.

“Dia adalah mantan Bupati Kabupaten Tanah Bumbu di Kalimantan Selatan (Kalsel), sekarang menjadi pengusaha sukses disana,” terang Hugua.

Selain kedua tokoh tersebut, kata Hugua, akan ada artis ibu kota dan ustad yang akan memeriahkan deklarasi tersebut.

“Ada Fildan dan Selfie serta Ustad Zainal. Jangan lupa, Jokowi-Ma’ruf pasangan nasional yang agamis, penyatuan negarawan dan agamis. Ini bagian seni dan agamis,” ucap Hugua.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED