oleh

Dukungan Partai Terus Bertambah, Kini Giliran PAN Nyatakan Dukungan ke Pasangan RAPI

-Pena Politik-906 views

PENASULTRA.COM, MUNA – Pasangan La Ode M Rajiun Tumada – La Pili dengan akronim (RAPI) resmi mendapatkan dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kabupaten Muna 2020.

Hal itu ditandai dengan adanya Surat keputusan (SK) rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN dengan nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/276/VIII/2020 tentang persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, LM Rajiun Tumada-La Pili.

Dalam SK tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum (Ketum) DPP PAN, Zulkifli Hassan dan Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soekarno, tertanggal 25 Agustus 2020.

Adanya rekomendasi tersbut selepas DPP PAN mengalihkan rekomendasi yang awalnya ke dr. Baharuddin, akhirnya beralih ke bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muna, LM Rajiun Tumada-La Pili.

Penyerahan rekomendasi tersebut dilakuan di Rumah Jabatan (Rujab) Ketua Dewan Pimpimpiann Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdul Rahman Saleh.

“Iya alhamdulillah baru saja kami terimah surat rekomendasi PAN, ini langsung dengan B1 KWK dari PAN siap didaftarkam di KPUD”, ujar La Pili saat dikonfirmasi awak media ini melalui pesan Whatsapp, Senin, 31 Agustus 2020.

Dan hingga kini, La Ode M Rajiun Tumada dan La Pili telah mengantongi 11 Kursi yakni Gerindra 3 Kursi, Demokrat 4 kursi, NasDem 2 kursi, PPP 1 Kursi dan PAN 1 kursi.

Penulis: La Ode Husain

NEWS FEED