oleh

Erick Tohir Dijadwalkan Kunjungi Kaum Milenial Makassar

PENASULTRA.COM, MAKASSAR – Pengusaha nasional, Erick Thohir dijadwalkan bakal mengunjungi kaum milenial di Makassar, Kamis 20 Desember 2018.

Aktifis Milenial Makassar, Tri Febrianto memaparkan bahwa, agenda pertama bos Mahaka Group ini akan mengisi ceramah dengan tema “Mahasiswa Bangkit” di Swiss Belhotel Panakukang Makassar.

“Erick Tohir yang juga Ketua INASGOC ini akan berbagi cerita tentang kepemimpinan nasional. Termasuk pengalamannya saat memimpin penyelenggaraan event kelas dunia, Asian Games 2018,” ucap Tri Febrianto, penanggungjawab kegiatan ini di Makasaar.

Pria yang karib disapa Buyung ini menjelaskan, acara dialog itu juga akan diisi narasumber lain. Yakni Wakil Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman, Koordinator Aktivis Milenial Arief Rosyid, dan tokoh perempuan Firda Umairoh.

Baca Juga:  Kunjungi Pasar di Kendari, Sandiaga Uno Janji Stabilkan Harga Bahan Pokok

“Kegiatan ini merupakan upaya untuk berbagi pengalaman dan akses pengetahuan kepada generasi milenial di Makassar,” ucap mantan Sekum Badko HMI Sulselbar ini.

Selanjutnya, Erick Thohir yang menjabat Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Amin ini akan berbincang dengan komunitas milenial, pengusaha muda, dan para influencer Makassar di Pancious Cafe.

Baca Juga:  Warga Kendari Geger Sambut Kunjungan Sandiaga Uno

Puluhan influencer Makassar dijadwalkan hadir di acara ini. Di antaranya tumming abu, Fahira Bahar, Aulia Qalbi, Ikram noer, Ismy Amaliah, dan tokoh lain di Makassar.

Sebagai tim kampanye Jokowi-Amin, Erick Tohir juga dijadwalkan mengunjungi pasar tradisional, di Makassar. Erick akan didampingi Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Amin Sulsel dan Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) Jokowi.

Buyung menambahkan, kunjungan Erick Thohir di Makassar merupakan kerjasama antara TKN Jokowi-Amin, Aktivis Milenial, TKD Jokowi-Amin Sulsel dan Repnas.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kas

NEWS FEED