oleh

Estafet DPC Partai Demokrat Konut Dipeggang Alfian Tajuddin

-Pena Politik-186 views

PENASULTRA.COM, KONUT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Konawe Utara kini punya nahkoda baru. Alfian Tajuddin (AT) didaulat sebagai ketua partai besutan Agus Harimurti Yudoyhono (AHY). Penunjukan AT sebagai Ketua DPC PD Konut dilangsungkan secara aklamasi pada musyawarah cabang (Muscab) PD Sultra beberapa hari lalu.

“Alhamdulillah, kader demokrat memberikan amanah dan tanggungjawab kepada saya memimpin DPC PD Konut. Ini menjadi amanah dalam mengibarkan panji-panji Partai Demokrat di Konut,” ujar Alfian Tajuddin, Kamis, 17 Februari 2022.

Ketua DPC APBMI Konut itu menjelaskan dalam waktu dekat ini, dirinya beserta kepengurusan baru DPC PD Konut akan melakukan rapat evaluasi terhadap kader Partai Demokrat dalam menyongsong pemilihan calon anggota legislatif dan pemilihan bupati dan wakil bupati 2024 mendatang.

“Struktur kepengurusan diinternal partai kita benahi. Tentunya pembenahan tersebut mulai kita lakukan sebelum dilakukan pengukuhan pengurus baru DPC PD Konut,” ujar alumnus Fisip UHO itu.

Kehadiran AT dipentas politik akan menjadi warnah tersendiri perpolitikan di Konawe Utara. AT yang berlatar belakang sebagai ketua Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) Konut menjadi catatan tersendiri.

Untuk target perolehan kursi di Pilcaleg, Alfian Tajuddin enggan muluk-muluk. Satu kursi setiap daerah pemilihannya menjadi poin penting dalam mengibarkan bendera Partai Demokrat di Konut.

“Kita targetkan satu dapil satu kursi. Kita optimis dapat meraihnya. Tentunya dengan kader yang solid dan militan yang dicintai rakyatnya,”pungkasnya.

Penulis: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait