oleh

Event Perayaan HUT RI Kecamatan Lantarijaya Ditangguhkan

PENASULTRA.COM, BOMBANA – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2019, sisa menghitung hari. Setiap daerah baik tingkat desa, kecamatan, hingga nasional mulai mempersiapkan berbagai kegiatan untuk menyambut hari bersejarah ini. Namun Kecamatan Lantarijaya Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara menangguhkan event untuk HUT RI.

Camat Lantarijaya Dwi Asmoro mengaku pihaknya menangguhkan event HUT RI, karena ia dan para kepala desa di wilayah kecamatannya masih fokus mempersiapkan event perayaan HUT Kabupaten Bombana Desember 2019.

Baca Juga:  Camat Lantarijaya Siapkan Upacara HUT RI dan Suport Event Seni Olahraga di Desa

“Disini tidak ada kegiatan 17 agustus. Kita cuman upacara saja. Karena kita lagi menghadapi ulang tahun Bombana Desember nanti. dan itu akan dipusatkan disini (Lantarijaya),” kata Dwi Asmoro belum lama ini.

Baca Juga:  HMI Desak Pengusutan Kasus Pemukulan Kadernya di Baubau

Camat ini mengaku, keputusan penangguhan event HUT RI ini merupakan hasil keputusan rapat dari semua kepala desa yang ada di Lantarijaya.

“Ini sudah keputusan dalam forum rapat waktu itu. Dan bukan arahan dari pemerintah daerah juga. Kalau dari daerah mereka serahkan sama kita keputusannya,” tukas Dwi Asmoro.(b)

Penulis: La Ode Husaini
Editor: Kas

NEWS FEED