oleh

Gelar KPU Run, Ini Kata Ketua KPUD Buteng

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BUTON TENGAH – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Buton Tengah (Buteng) menggelar KPU Run (lari) di lapangan Tangkalawa, Kecamatan Lakudo, Minggu 7 April 2019.

Dalam sambutannya, Ketua KPUD Buteng La Ode Nuriadin mengungkapkan tujuan dari pelaksanaan pagelaran seni dan konser musik KPU Run merupakan tahapan kegiatan terkait pelaksanaan Pemilu serentak pada 17 April 2019 mendatang.

“Pagelaran seni dan konser musik diselenggarakan oleh seluruh KPU yang berada di kabupaten kota se Indonesia merupakan tahapan kegiatan Pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019,” kata Nuriadin.

Baca Juga:  Yudhianto Mahardika Ajak Kaum Milenial Salurkan Hak Pilihnya

Penyelenggaraan KPU Run, lanjut Nuriadin, agar masyarakat dapat mengetahui bahwa sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilihan di Pemilu serentak.

“Esensi Pemilu 2019 untuk mewujudkan Pemilih Berdaulat Negara Kuat,” ulasnya.

Senada, Kepala Polisi Sektor (Polsek) Lakudo Akp Abdul Halim Kaonga mengatakan jika kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak KPUD Buteng merupakan bagian dari tahapan pemilu secara serentak diseluruh Indonesia.

“Jangan terprovokasi dengan isu-isu yang menyesatkan untk golput atau tidak memberikan suaranya di TPS,” ungkapnya.

Baca Juga:  Dengar Keluhan Pedagang Ikan, Yudhianto Mahardika Siapkan "Jurus" Jitu

Halim juga tak lupa meniitip pesan kepada seluruh peserta KPU Run untuk berbondong-bondong pada hari rabu tgl 17 April 2019 menuju ke TPS masing-masing, guna menyalurkan suaranya.

“TNI dan Polri siap mengamankan jalannya pesta demokrasi,” pungkasnya.

Kegitan KPU Run di Buteng dimeriahkan oleh artis ibu Kota Indri KDI, Jois Bintang Pantura, dan Top Denser Black Dotti.(b)

Penulis: Amrin Lamena
Editor: Bas

NEWS FEED