oleh

Hadapi Pemilu, Nasdem Konkep Beri Pembekalan Calegnya

PENASULTRA.COM, KONAWE KEPULAUAN – Sebanyak 20 peserta calon legislatif dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) mulai diberi pembekalan.

Hal tersebut dilakukan untuk menghadapi pesta demokrasi yakni Pemilihan Umum (Pemilu) serentak pada tahun 2019 mendatang.

Ketua partai NasDem Konkep, Andi Muh Lutfi mengatakan, pembekalan ini dilakukan untuk sebab, secara nasional partai NasDem mempunyai target pada pemilu 2019, begitu pula di tingkat provinsi dan kabupaten.

“Tugas utama kita adalah membesarkan partai. Olehnya itu semua calon harus bekerja secara tim, bukan sendiri-sendiri. Sehingga target kita bisa tercapai,” kata Andi Lutfi saat di temui, Senin, 3 Desember 2018 di salah satu hotel Kendari.

Menurutnya, untuk di Konkep, partai besutan Surya Palo ini menargetkan tujuh calon di daerah pemilihan (dapil) I Kecamatan Wawonii Barat-Wawonii Tengah serta dapil II Kecamatan Wawonii Utara, Timur dan Timur Laut. Sementara dapil III Kecamatan Wawonii Selatan-Tenggara enam calon.

“Dari tiga dapil itu sebaran calon partai NasDem ini merata sehingga kita yakin target kita tercapai minimal dalam satu dapil ada satu kursi untuk Nasdem. Jadi jangan ada calon yang berfikir bahwa sudah si A yang lolos misalnya. Olehnya itu para calon harus bekerja secara tim,” ujar Wabup Konkep.

Untuk diketahui, kegiatan pembekalan ini berlangsung selama dua hari yaitu 3 dan 4 Desember 2018.(b)

Penulis: Nanang Sofyan
Editor: Yeni Marinda

NEWS FEED