oleh

HMI Baubau Gelar Raker dan Up Grading

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BAUBAU – Setelah dilantik pada 12 Agustus 2018 lalu untuk periode 2018-2019, agenda utama pengurus cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Baubau adalah rapat kerja (raker) dan up grading kepengurusan.

“Up grading pengurus bertujuan untuk memberikan pemahaman pada setiap pengurus agar memahami tugas dan fungsinya. Serta bertanggung jawab menjalankan amanah himpunan sesuai dengan bidangnya,” kata Ketua Bidang PAO Syamril, di Sekretariat HMI Cabang Baubau, Sabtu 1 September 2018 malam.

Baca Juga:  Dianggap Lalai, HMI Baubau Minta Kapolda Sultra Dicopot

Selain itu, tambahnya, raker ini sudah menjadi agenda tiap pengurus di HMI mulai dari tingkatan Komisariat hingga PB HMI. Manfaatnya adalah untuk menyusun rencana kerja sebagai acuan arah gerak pengurus selama periode kepengurusan baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang.

Ditempat yang sama, Ketua Umum HMI Cabang Baubau, La Ode Rizki Satria Adi Putra mengatakan, di bawah kepengurusannya, HMI harus lebih progresif dan fokus pada pembenahan internal dan eksternal serta turut mengawal segala kebijakan daerah yang masuk dalam lingkup HMI Cabang Baubau.

Baca Juga:  HMI Minta Jokowi Segera Selesaikan Permasalahan Bangsa

“Saya akan fokus pada pembenahan HMI Cabang Baubau secara internal dan secara eksternal. Serta mengawal segala kebijakan daerah yang masuk dalam lingkup HMI Cabang Baubau mencakup Buton Raya,” jelas Rizki.(b)

Penulis: Amrin Lamena
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED