oleh

IPSI Sultra Siapkan Hadiah Rp100 Juta untuk Atlet Peraih Emas di PON Papua

PENASULTRA.COM, KENDARI – Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papua bakal digelar pada 15 Oktober 2021. Sejumlah atlet mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi event nasional tersebut. Tak terkecuali dengan cabang olahraga pencak silat khususnya atlet dari Sulawesi Tenggara (Sultra) yang tergabung dalam Ikan Pencak Silat Indonesia (IPSI).

Dalam menghadapi moment tersebut, Ketua IPSI Sultra Andi Adi Aksar berharap para atlet silat asal Sulawesi Tenggara dapat mengharumkan nama baik daerah.

“Saya berharap atlet kita bisa meraih emas”, kata  Andi Adi Aksar saat menemui dan memberikan motivasi kepada para atlet yang akan bertanding, Jumat malam, 10 September 2021.

Andi Adi Aksar berjanji bakal memberikan hadiah kepada atlet yang meraih Medali Emas di PON Papua.

“Untuk yang dapat mendali emas akan saya hadiahkan Rp100 Juta,” katanya.

Adam Malik,  pelatih pencak silat yang bakal mendampingi atlet mengatakan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik buat Sultra.

“Kami bakal berbuat yang terbaik dan semoga membawa hasil yang baik pula,” katanya kepada  awak media.

Khusus cabang olahraga pencak silat, Adam Malik bakal membawa dua atlet yang sudah dipersiapkan sejak  awal. Kedua atlet tersebut bernama Riki Aris Munandar dari Kendari dan Wiwid dari Kabupaten Muna. Riki akan diturunkan di kelas D putra sementara Wiwid di kelas F putri.

Editor: Andri

Komentar

NEWS FEED