oleh

Jelang Tahun Baru, 41 Personil Polres Bombana Naik Pangkat

-Pena Style-224 views

PENASULTRA.COM, BOMBANA – Jelang perayaan tahun baru 2020, 41 personil Kepolisian Resort (Polres) Bombana resmi naik pangkat.

Kapolres Bombana, AKBP Andi Herman mengatakan, kenaikan pangkat ke 41 anggotanya tersebut tak lepas dari proses seleksi sebagai persyaratan dan pertimbangan pimpinan atas jerih payah mereka dalam menjalankan tugas di kepolisian.

“Kenaikan pangkat puluhan personil ini bukanlah merupakan pemberian atau hadiah dengan gratis, melainkan melewati proses tahapan,” kata Andi Herman saat menyampaikan sambutan dalam acara penyerahan keanikan pangkat dalam upacara CORP di Kantor Mapolres Bombana, Rumbia, Senin 30 Desember 2019.

Mantan Kapolres Baubau itu berharap, ke 41 personil Polres Bombana tersebut dapat menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan.

Untuk diketahui, 41 personil polisi tersebut terdiri dari delapan anggota polisi wanita (Polwan). Dua orang diantaranya berpangkat AIPDA menjadi AIPTU, kemudian satu orang IPDA naik ke AIPTU dan empat orang BRIPKA naik pangkat menjadi AIPD.

Sementara polisi pria berjumlah 34 personil, yakni 13 personil berpangkat BRIGADIR menjadi BRIPKA, lalu tiga orang BRIPTU menjadi BRIGADIR dan 18 orang BRIPDA naik pangkat jadi BRIPTU.

Penulis: Zulkarnain
Editor: Yeni Marinda

Baca Juga:  8 Personil Polres Bombana yang Ungkap Perampokan Bank Terima Penghargaan

Baca Juga:  Cegah Aksi Radikal dan Teror, Polres Bombana Gandeng FKPT

NEWS FEED