oleh

Jokowi Bakal Berkunjung ke Muna?

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Bupati Muna LM Rusman Emba mengungkapkan bahwa Presiden RI Jokowidodo bakal berkunjung di Muna tahun ini.

Rusman Emba mengaku, sudah bertemu dengan Jokowidodo di Jakarta belum lama ini. Katanya, orang nomor satu di Indonesia itu akan datang berkunjung di Muna.

Untuk menyambut mantan Gubernur DKI itu, Pemkab Muna pun berbenah mulai pembenahan infrastruktur jalan, penataan ruang, hingga pembersihan lingkungan.

Baca Juga:  Baliho Lemkari Muna Dicopot, Zakaria: Apa Karena Ada Foto Rajiun?

Rusman menekankan, Badan Lingkungan Hidup (BLH), para Camat dan Lurah diharapkan saling membahu-membahu dalam menyukseskan kegiatan penyambutan tersebut.

“Hal utama yang kita siapkan adalah jalan raya harus kita benahi, kebersihan dan penataan ruang serta konsep konsep pengembangan industri juga kami siapkan semua. Jadi pada saat presiden datang kami harapkan ada kebijakan dari pemerintah pusat terkait pembangunan di Muna ,” kata Rusman Emba pada awak media saat ditemui di Rujab Bupati Muna, Kamis 9 Agustus 2018.

Baca Juga:  Rusman Emba Buka Masalili Festival dan Karnaval Tenun

Meski mantan Ketua DPRD Sultra menjelaskan sejumlah persiapan, namun ia belum menberikan jadwal pasti terkait kedatangan Jokowi itu.

“Ada sejumlah konsep pembangunan di Kabupaten Muna telah kita tawarkan kepada bapak presiden, dengan harapan semua itu bisa difasilitasi ,” ucap Rusman memungkasi.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED